oleh

Alumni Akpol 94 yang Bertugas di Polda Lampung Gelar Vaksinasi Massal

Alumni Akpol 94 yang bertugas di Polda Lampung menggelar vaksinasi massal. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76, Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 94 yang juga merupakan Pejabat Utama Polda Lampung yang terdiri dari Kombes Pol Sri Winugroho Kepala Sekolah Kepolisian Negara (Ka SPN) Kemiling, Kombes Pol Anang Triarsono Direktur Prmbinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Lampung), Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto Komandan Satuan Brimob Polda Lampung (Dansat Brimobda), menggelar kegiatan bakti sosial berupa program vaksinasi massal kepada masyarakat di Graha Wangsa Bandarlampung, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan hasil kerjasama dengan Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-76.

“Disamping pelaksanaan vaksinasi gratis ini, kami juga melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan nasi kotak sejumlah 2000 bungkus yang dilaksanakan penyiapannya di dapur umum yang berada di Taman Dipangga Polda Lampung dan akan dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu, terutama yang terdampak Covid -19,” kata Sri Winugroho, salah satu Alumni Akpol 94.

Kombespol Wahyu Widiarso Suprapto menambahkan, dalam acara vaksinasi gratis ini kami menargetkan sejumlah 450 sampai dengan 500 dosis vaksin untuk masyarakat, dan bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi akan kami beri voucher belanja 100 ribu.

“Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan oleh Alumni Akpol 94 seluruh Indonesia, khusus di Polda Lampung kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Bid Dokkes Polda Lampung atas terselenggaranya kegiatan ini,” tutur Wahyu.

Kegiatan Vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan, kemudian pelaksaan vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan cara online dan offline, diutamakan warga yang sudah mendaftar secara online. Antusiasme masyarakat terlihat sejak acara vaksinasi ini dimulai dari pukul 07.00 wib, antrian warga yang ingin di vaksinasi sudah terlihat sejak pagi. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed