Alumni Universitas Teknokrat Berkiprah di MNC Grup

Dwi Ade Putra

Bandarlampung, Warta9.com – Menjadi mahasiswa yang kreatif saat kuliah. Ternyata dirasakan oleh Dwi Ade Putra, S.S, alumni S1 Prodi Sastra Inggris Fakultas Sastra dan ilmu Pendidikan (FSIP) Universitas Teknokrat Indonesia ini kini berkiprah di dunia siaran di televisi nasional.

Berkat terpaan selama kuliah di Universitas Teknokrat, salah satu Universitas Terbaik di Lampung, Dwi Ade sangat merasakan manfaatnya. Ia kini bekerja di salah satu stasiun televisi swasta MNC TV. Dwi Ade menjadi salah satu tim kreatif di stasiun TV swasta ini. Salah satu acara yang dikelola di MNC TV acara Siraman Qolbu.

Dwi Ade betul-betul merasakan bagaimana saat kuliah di Teknokrat dengan fasilitas yang diberikan kampus mahasiswa bisa mengembangkan kreatifitasnya. Dan semua itu dirasakan setelah terjun di dunia kerja.

Satu lagi alumni Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia bekerja di salah satu usaha MNC Grup. Ahmad Mawardi, S.S, alumni Teknokrat 2007 ini, kini sukses menjadi Manager – Talent Acqusition Division Head PT Bank MNC Internasional Tbk di Jakarta.

Pria kelahiran 12 Januari 1990 ini, mengaku sangat bangga menjadi alumni Universitas Teknokrat Indonesia. Karena dari bekal menempuh pendidikan di kampusnya sang juara ini, Ahmad Mawardi bisa bersaing di dunia kerja. Ia merasa senang bahwa Universitas Teknokrat semakin maju dan terus mendapat kepercayaan masyarakat.

Ahmad Mawardi

Mutu dan kualitas Universitas Teknokrat dapat dibuktikan dengan sertifikat yang dikeluarkan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No. 2088/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/Dpl-III/IV/2020, bahwa Program Studi Sistem Informasi Akuntansi pada Program Diploma III Universitas Teknokrat Indonesia, memenuhi syarat peringkat Akreditasi A. Selain itu, Universitas Teknokrat Indonesia juga meraih akreditasi Baik Sekali dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), pertama di Sumatera. Akreditasi baik sekali ini berdasarkan surat keputusan BPN PT nomor: 643/SK/BAN-PT/Akred/PT/VIII/2020, dengan nilai 304.

Pada tanggal 17 Februari 2021, Program Studi S1 Teknik Komputer Universitas Teknokrat Indonesia meraih predikat Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Saat ini, dosen Teknokrat yang lulusa S3 juga terus bertambah. Sehingga makin menambah bobot dan mutu kampus yang dipimpin oleh Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA ini. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.