Amankan Hari Buruh, Polres Way Kanan Terjunkan Ratusan Personel

Way Kanan, Warta9.com – Polres Way Kanan kerahkan ratusan personel di Hari Buruh Internasional Tahun 2018. Ratusan personel tersebut disiagakan di jalan Lintas Sumatera Simpang Empat Kampung Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Selasa (01/05/2018).

Antisipasi itu dilakukan petugas untuk menjaga situasi tetap kondusif, aman dan nyaman pada hari buruh Internasional tahun 2018. Petugas menggelar razia kendaraan sekitar pukul 15.00 WIB, dengan sasaran kendaraan roda empat atau lebih.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi mengatakan, seluruh personel melakukan pengecekan dalam menghadapi hari buruh Internasional. Pengamanan dipersiapkan semaksimal mungkin termasuk sarana dan prasarana pendukungnya.

“Tentunya kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam peringatan Hari Buruh, seluruh personil harus siaga setiap saat di masing-masing tempat,” katanya.

Selain itu, bersamaan dengan hari buruh Internasional tahun 2018, syukur Alhamdulilah Polres Way Kanan telah mengisi kegiatan dengan doa bersama dalam rangka memperingatinya. Doa tersebut digelar bersama serikat buruh Kabupaten Way Kanan. Pihaknya berharap kedepan hari buruh diperingati dengan suka cita.

“Saya berharap di wilayah Kabupaten Way Kanan tidak ada unjuk rasa dari rekan buruh, namun jika ada maka akan dilkukan pengawalan dan kita layani dengan baik, mari kita ubah mindset bersama dari anarkis menjadi kondusif,” pungkasnya. (W9-Nia)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.