Ambil Bagian Kampanye Rycko-Jos, KPPG Bagi-bagi Ribuan Masker

Bandarlampung, Warta9.com – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Bandarlampung ambil bagian dalam kampanye paslon Walikota Rycko Menoza-Johan Sulaiman (Rycko-Jos).

Dalam kampanye Rycko-Jos di zona satu wilayah Telukbetung Selatan, KPPG Bandarlampung turun bagi-bagi masker bersama Calon Wakil Walikota Johan Sulaiman, Senin (16/11/2020).

Dikomandoi Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi dan Ali Wardana, serta Ketua KPPG Bandarlampung Heti Friskatati, anggota KPPG membagi-bagi ribuan masker kepada masyarakat.

Meski cuaca hujan, perempuan Golkar ini tidak surut. Mereka tetap semangat membagi-bagi masker kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah Telukbetung Selatan.

Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi mengatakan, masker yang dibagi-bagi oleh KPPG ini merupakan masker bantuan dari DPP Partai Golkar. Sebanyak 15 ribu masker bantuan dari DPP Golkar dibagikan untuk masyarakat guna pencegahan Covid-19.

Yuhadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang sudah membantu masker. Bantuan masker ini akan dibagi-bagikan kepada masyarakat Bandarlampung yang ada di pasar-pasar dan pengguna jalan raya. “Semoga kita semua terhindar dari Covid-19. Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak,” ujar Yuhadi.

Anggota KPPG Bandarlampung dengan atribut jaket kuning membagi-bagi masker di Kelurahan Gedung Sumur Putri tepatnya Jl. Anggun Cik Tunggal, lalu di Jl. Wolter Monginsidi dan lokasi lainnya. (W9-jam)

 

 

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.