Andreas Resort Upacara HUT RI Ke 73 di Laut

Pulau Pahawang, Warta9.com – Pengunjung beserta management tempat wisata Andreas Resort Pulau Pahawang hari ini melakukan gelar upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 73 dengan mengibarkan sangsaka merah putih di laut.

Dihadiri turis lokal dan mancanegara juga perwakilan tokoh masyarakat setempat dengan hikmad mengikuti prosesi upacara bendera dalam rangka mengenang masa Kemerdekaan Negara Indonesia pada 73 tahun silam yaknui tanggal 17 Agustus 1945.

Bersama team pengibar bendera merah putih yang terbilang cukup terlatih, dengan sukses menaikkan sangsaka merah putih hingga puncak.

Bersamaan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, seluruh peserta upacara yang di gelar dalam areal perairan pulau pahawang tempat wisata Andreas resort ini semakin mewarnai arti sebuah kemerdekaan yang seutuhnya.

Yulius salah pengunjung warga Pekanbaru (Riau) yang juga menjadi pembina dalam upacara Kemerdekaan Republik Indonesia di laut ini mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap Andreas Resort Pulau Pahawang yang telah menyajikan sebuah acara upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke 73 yang unik juga sangat berkesan,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama owner destinasi wisata Andreas Resort Pulau Pahawang kepada awak media Ratna menyampaikan pelaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke 73 ini jika terkesan di gagas dadakan juga sangat sederhana, namun bagi Ratna yang paling penting adalah kita sebagai rakyat Indonesia tidak pernah untuk melupakan sejarah dalam perjuangan para leluhur yang gigih sehingga Bangsa ini terlepas dari tangan penjajah.

Dia juga menambahkan banyak cara untuk mengisi kemerdekaan salah satunya adalah membangun destinasi wisata dengan tujuan agar Negara Indonesia dikenal oleh bangsa lain tentang keindahan alamnya. Salah satunya pulau Pahawang bersama Andreas resort terus dapat menarik minat para wisatawan manca Negara. (W9-Sandra)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.