Anggaran Sekretariat DPRD Lampura ‘Bermasalah’, Kejari Lakukan Pulbaket

Kotabumi, Warra9.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara (Lampura) saat ini tengah ‘membidik’ anggaran Sekretariat DPRD setempat tahun 2017. Ditengarai, ada beberapa kegiatan ditahun 2017 yang diselenggarakan sekretariat DPRD Lampura, anggarannya bermasalah.

Kasi Intel Kejari Lampura, Hafizd, ketika ditemui diruang kerjanya, tak menampik jika saat ini pihaknya sedang melakukan pengumpulan data dan informasi seputaran anggaran sekrteriat DPRD Lampura tahun anggaran 2017. “Masih dalam tahap pengumpulan data serta informasi,” ujar Hafizd.

Pengumpulan data yang dimaksud, yakni dengan menggali informasi atau mewawancarai sejumlah pejabat di sekretariat DPRD. ”Sudah ada yang kita wawancarai,” katanya.

Menurut Hafizd, sejumlah pejabat sekretariat DPRD tidak menutup kemungkinan akan ‘diundang’ kembali, guna memperoleh keterangan. ”Nanti akan kita undang kembali (pejabat sekretariat DPRD),” tegas Hafidz.

Terpisah, Sekretaris DPRD Lampura Adrie ketika dikonformasi melalui sambungan telepon tak membantah jika adanya ‘persoalan’ anggaran kegiatan di tahun 2017 silam. Dirinya beranggapan jika persoalan tersebut tidak ada masalah, sebab ada beberpa langkah yang mereka lakukan terkait persoalan itu.

”Nggak ada masalah itu,” ujar Adrie yang mengaku saat ini tengah berada di Jakarta. (Rozi/Avan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.