Anggota DPRD Lampung Dapil VI, Reses di Kabupaten Mesuji

Anggota DPRD Lampung Ismet Roni menyampaikan sambutan saat reses di Kabupaten Mesuji. (foto : ist)

Mesuji, Warta9.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan (Dapil) 6 meliputi wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji, melakukan reses di Kabupaten Mesuji, Selasa (23/2/2021).

Anggota DPRD Lampung dapil 6 yang melakukan reses di Mesuji antara lain, H. Ismet Roni (Fraksi Golkar) selaku koordinator, H. Suprapto (Fraksi PAN), Budi Yuhanda (Fraksi NasDem), Ketut Rameo dan Budhi Condro Wati (Fraksi PDIP), Very Agusli dan Mikdar Ilyas (Fraksi Gerindra) Maulidah Zauroh (Frsksi PKB) Hanifah (Fraksi Demokrat) dan Semin (Fraksi PKS).

Reses anggota DPRD Lampung di Mesuji diterima oleh Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela, Ketua DPRD Mesuki Elfianah dan sejumlah pejabat.

Ismet Roni selaku koordinator reses anggota DPRD Lampung Dapil VI menyampaikan, reses anggota DPRD Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji untuk menyerap aspirasi persoalan yang dihadapi masyarakat Mesuji.

Ismet juga menyampaikan pentingnya mengingatkan kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. Mesuji dinilai baik dalam menangani pencegahan penularan Covid-19.

Dalam kesempatan ini, masalah infrastruktur jalan di Mesuji menjadi pembahasan antara Pemkab Mesuji dan anggota DPRD. Rencana Mesuji menjadi daerah sentra ikan air tawar juga dibahas.

Sementara itu, Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan reses anggota DPRD Lampung dapil VI. Menurut Haryati, selain mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Mesuji dan DPRD Provinsi Lampung, kehadiran anggota DPRD Lampung di Mesuji dapat turut serta mengatasi persoalan di Mesuji.

“Dengan terciptanya sinergitas, saya yakin pembangunan di Kabupaten Mesuji dapat berjalan dengan maksimal dengan peran serta para Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI untuk dapat mendukung pembangunan Kabupaten Mesuji di tingkat Provinsi Lampung,” ujar Wabup Mesuji.

Dalam kesempatan ini, Haryati juga memaparkan program-program Pemerintah Kabupaten Mesuji di tahun 2021. Kabupaten Mesuji yang APBD merupakan salah satu yang terkecil di Provinsi Lampung digunakan untuk menjalankan program-program prioritas yang sangat menyentuh kepentingan masyarakat. Karena itu, masih sangat diperlukan peran DPRD Lampung dan Pemprov Lampung dalam membangun Kabupaten Mesuji. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.