Antar Pengunjung Karaoke King Start Berkelahi

Banyuwangi, Warta9.com – Antar pengunjung karaoke King Start di Desa Jajag Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, berkelahi. Peristiwa yang terjadi, Minggu (9/11) diduga karena tidak adanya pihak keamanan di tempat hiburan tersebut, hingga salah satu pengunjung terluka parah.

Pengunjung yang teluka parah tersebut di ketahui bernama Galuh (25) warga Kecamatan Purwoharjo.

Ditemui di RSU Al-Romah Jajag, Galuh yang di sinyalir adalah korban pengeroyokan mengatakan, sekitar pukul 24.00 Wib Minggu (9/11) saat hendak pulang menuju parkiran tiba-tiba dipukul oleh gerombolan orang tak dikenal.

“Awalnya salah satu orang itu memukul kepala saya dari belakang,” ujarnya, Selasa (12/11).

Usai dipukul, korban langsung terkapar di lantai. Tak puas dengan satu pukulan, gerombolan orang tak dikenal berjumlah sekitar tujuh orang itu terus melancarkan pukulan ke tubuh korban.

Bahkan salah satu diduga pelaku melayangkan pukulan menggunakan botol miras ke arah kepala korban. “Saya tangkis pukulan botol itu dengan tangan saya,” katanya lagi.

Akibat menangkis seragan itu, tangan korban sebelah kiri mengalami luka sobek cukup parah. Usai menghajar korban, kawanan pelaku itu langsung kabur meninggalkan lokasi karaoke King Star.

Sementara itu Menager King Start saat di konfirmasi melalui aplikasi WhatsApp mengatakan kejadian tersebut telah ditangani pihak kepolsian.

“Terkait Kejadian itu sudah di tangani pihak Polsek Gambiran,” singkat Manager yang belum diketahui namanya ini. (W9-yoga)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.