Antisipasi Kegiatan Geng Motor Asal Australia, Polresta Denpasar Gandeng Kepolisian Australia

Denpasar Bali, warta9.com – Geng motor sudah mulai meresahkan masyarakat. Terlebih sekarang diduga sudah merambah ke bisnis Narkoba, Pencucian Uang, Prostitusi serta Senjata yang melibatkan Geng Motor.

Disinyalir Geng Motor yang terkoordinir dari Australia yang bernama OMCG sudah melebarkan sepak terjangnya di negara-negara tetangga termasuk Indonesia.

Guna mengantisipasi gerakan Geng Motor ini, Kapolresta Denpasar bekerjasama dengan Kepolisian Australia (AFP) mengkondisikan untuk pencegahan perekrutan anggota Geng motor yang berada di Indonesia khususnya Daerah Bali.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan Kepolisian Australia (AFP) dan kegiatan ini sangat bagus sekali. Agar kami bisa koordinasi dan memperkecil kejadian-kejadian yang diakibatkan oleh Geng Motor yang berada di Bali” kata Kapolresta Denpasar Ruddi Setiawan. (22/03/19)

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Kepolisian Denpasar yaitu Mr. Jhos, Mr. Jerry, Mr. Khiten. Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolresta bahwa saat ini jajaran Polresta Denpasar yang dibantu satgas CTOC Polda Bali sangat fokus memantau keberadaan geng motor yang meresahkan masyarakat.

Tim CTOC juga sudah meningkatkan koordinasi dengan pihak Imigrasi guna mengantisipasi keberadaan geng motor dari luar Indonesia yang ingin melakukan perekrutan anggota dan melaksanakan aksinya di Indonesia khususnya Bali.

Perwakilan Kepolisian Australia Mr. Jhos menyampaikan ” Bahwa saat ini pihaknya memantau keberadaan geng motor yang terkoordinir asal Australia yaitu OMGC yang terindikasi melakukan kejahatan Internasional seperti Narkoba, Korupsi, Pencucian Uang, Prostitusi dan Senjata ” ucapnya.(W9-totok)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.