Apel Pasukan, Kapolri Sebut Ada Empat Potensi Kerawanan

Krui, Warta9.com – Prajurit Kodim 0422/LB bersama Polres Lampung Barat melaksanakan Apel Pasukan Ops Ketupat Krakatau 2018. Apel dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H Mad Hasnuria sebagai Inspektur upacara didampingi Mayor Inf I Hara Harsa dan Kapolresta Lambar AKBP Tri Suhartanto Minggu 10 Juni 2018.

Apel gabungan yang di pusatkan di lapangan Polres Lampung Barat itu, terdiri dari barisan Prajurit Kodim 0422/Lambar, Anggota Polresta Lambar, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Satgas PB, Pramuka dan Seluruh Forkopimda Kabupaten Lambar.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur upacara membacakan amanat Kapolri Prof. H. Muhammad Tito Karnavian. Dalam amanatnya Kapolri mengucapkan syukur atas limpahan Rahmat dan Hidayah Allah SWT. “Kita masih diberikan kesempatan, kesehatan dan kekuatan untuk dapat hadir pada Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2018,” katanya dalam amanat tertulis Kapolri.

Rencana operasi disusun melalui serangkaian Evaluasi terhadap pelaksanaan Ops Ramadniya pada tahun 2017, disertai analisa potensi gangguan Kamtibmas di tahun 2018. “Sehingga pada pelaksanaan operasi tahun ini, setidaknya terdapat empat potensi kerawanan yang harus diwaspadai bersama,” sebutnya. (W9-Ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.