Arinal Ajak Masyarakat Jadikan Lebaran untuk Saling Bermaafan

Bandarlampung, Warta9.com – Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat agar menjadikan momentum Lebaran Idul Fitri untuk saling memaafkan sesama.

Ajakan itu disampaikan Arinal usai mengikuti Shalat Idul Fitri. Cagub nomor 3 ini bersama keluarga melaksanakan Shalat Idul Fitri 1439 Hijriah di Masjid Ad-Du’a, Way Halim Bandarlampung, Jumat (15/6/2018).

Berbusana apa adanya, Arinal bersama putranya Isfan berada di barisan kedua tampak khusyuk mendengarkan khutbah dari Habib Ahmad Ghozali Assegaf, LC, MA. Cagub nomor tiga ini berpeci dengan baju koko putih lengan pendek dan menggunakan sarung celana berwarna merah.

Arinal pun berbaur dengan masyarakat. Sholat Ied yang diimami oleh Hasan Basri, dai cilik berusia 11 tahun diikuti ratusan jamaah.

Calon Gubernur Lampung yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim (Nunik) ini usai shalat menggelar “Open House” selama dua hari, tanggal 15 dan 16 Juni 2018 di kediamannya Jalan Sultan Agung, Bandarlampung.

Arinal mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah. “Mohon maaf lahir dan batin. Semoga semuanya kembali fitri,” ucapnya.

Lebaran, lanjut dia, merupakan momen untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. “Mulai dari awal lagi dan semoga semuanya kembali fitri,” ujarnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.