oleh

Arinal Djunaidi Berharap Rakorda AMPG dan KPPG Lampung Ajang Konsolidasi Agenda Politik 2024

Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi, meminta Rakorda Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) sebagai sarana membangun solidaritas menyatukan persepsi.

Ini sesuai dengan arah kebijakan Partai Golkar, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang konsolidasi organisasi, konsolidasi untuk agenda politik 2024.

Hal itu dikatakan Arinal Djunaidi, pada Rakorda AMPG dan KPPG Provinsi Lampung, di Novotel, Sabtu (30/10/2021).

Arinal Djunaidi juga mengapresiasi program Sekjen Partai Golkar H. Lodewijk F Paulus dengan melakukan Rekrutmen kader tiap desa/kelurahan 100 orang. Dengan adanya program ini, nantinya rakyat di desa akan suka dengan Partai Golkar.

Arinal Djunaidi juga Gubernur Lampung ini berharap, Rakorda dapat menghasilkan kerja yang sistematis dan terintegerasi pusat dan daerah.

Arinal juga mengaku senang organisasi pemuda Partai Golkar bergerak. Tidak harus menunggu, tapi bisa bekerja dari sekarang. Karena itu, ia mengajak kepada AMPG dan KPPG untuk terus bergerak menuju agenda politik 2024. “Mengapa harus menunggu kalau kita bisa kerja sekarang,” ujar Arinal.

Arinal Djunaidi meminta kadernya untuk bercita-cita dan maju menjadi kepala daerah. Tidak hanya membahas fungsi yang sudah ditetapkan, tetapi dapat menjadi ajang para kader membangun cita-cita menjadi bupati dan gubernur.

Waketum DPP Golkar Erwin Aksa membuka Rakor AMPG dan KPPG Lampung dengan memukul gong. (foto : Ari)

Arinal menambahkan jika legislatif adalah pintunya, maka para kader harus bekerja keras dan rajin belajar.

Rakorda AMPG dan KPPG Lampung dibukan oleh Waketum Partai Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa.

Hadir Sekjen DPP Partai Golkar H. Lodewijk F Paulus juga Wakil Ketua DPR RI. Ketum KPPG Airin Rachmi Diany, Ketum AMPG Ilham Permana, Ketua Partai Golkar Lampung juga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Anggota DPR RI H. Hanan A Rozak, Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni serta semua anggota Fraksi DPRD Lampung, ketua-ketua Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Lampung. Juga ketua-ketua AMPG dan KPPG Kabupaten/Kota se-Lampung.

Pembukaan Rakorda AMPG dan KPPG juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng HUT ke-57 Partai Golkar. Juga diisi dengan peragaan busana ala AMPG dan KPPG. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed