Arinal Djunaidi Ikuti Puncak Peringatan HUT ke-56 Partai Golkar Secara Virtual, Airlangga Instruksikan Kader Menangkan Calonkada

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi, didampingi Sekretaris H. Ismet Roni, bersama jajaran pengurus Golkar mengikuti acara puncak HUT ke-56 Partai Golkar secara virtual, Sabtu (24/10/2020) malam.

Berlokasi di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Lampung, Arinal dan Ismet Roni duduk berdua di depan kamera yang terhubung langsung ke acara puncak HUT ke-56 Partai Golkar.

Sementa itu, acara dipimpin Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dihadiri Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, Dewan Etik, Sekjen, Bendahara dan pengurus. Daerah lain pun mengikuti secara virtual.

Melalui siaran langsung Zoom Meeting, Airlangga Hartarto dalam kesempatan ini menyampaikan dan menginstruksikan kader Golkar untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Golkar. Menko Perekonomian ini, juga menargetkan kemenangan 60 persen dalam Pilkada. “Wajib hukumnya kepada seluruh pengurus dan kader, mulai dari pusat, tingkat provinsi, kabupaten/kota, tingkat kecanatan sampai tingkat desa untuk memenangkan calon kada yang diusung Golkar,” ujar Airlangga.

“Rawe-rawe rantas malang-malang putung. Kita satukan tekad, kita hadapi setiap tantangan kita menangkan kandidat Partai Golkar,” tambah Airlangga memberi semangat kader Golkar.

Airlangga juga menyerukan agar kader Golkar di seluruh Indonesia mendukung kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo. Ketum Golkar juga mengucapkan terimakasih kepada Prisiden Jokowi.

Sementara itu, Ketua panitia, Agus Gumiwang Kartasasmita, mengatakan, acara ini memecahkan Rekor Muri, yaitu dalam kategori Peringatan HUT Partai Politik dengan Peserta Daring Terbanyak. Jumlahnya, 35.000 orang lebih.

Dijelaskan Agus, tema HUT adalah Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. “Tema Ini sangat relevan untuk dicamkan sebagai semangat dan ikrar, lalu diikhtiarkan bersama-sama,” katanya.

Menurut Ahus, kegiatan ini sekaligus sebagai penutup rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 56 yang sudah digelar sejak 15 Oktober 2020. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.