Arinal Djunaidi Ikuti Rakornis Pemenangan Pilkada dengan DPP Partai Golkar

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu dengan DPP Partai Golkar.

Rakornis yang digelar secara virtual, dari DPD Partai Golkar Lampung dipimpin langsung oleh Arinal Djunaidi, Rabu (3/6/2020) malam. Turut mendampingi Arinal antara lain, Sekretaris DPD Golkar Lampung H. Ismet Roni, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu H. Tony Eka Candra dan sejumlah pengurus DPD. Rakornis diikuti Ketua, Sekretaris dan Waka Pemenangan Pemilu 8 DPD Partai Golkar di Lampung yang akan menggelar Pilkada serentak 9 Desember 2020. Delapan DPD Partai Golkar yang mengikuti Rakornis yaitu : Golkar Bandarlampung, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Kota Metro, Lampung Timur, Way Kanan, Pesisir Barat dan Pesawaran.

Rakornis Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera dipimpin oleh Dr. Ahmad Doli Kurniawan Tandjung Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar.

Pembukaan Rakornis dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, pada Senin (1/6) diikuti 520 kader Partai Golkar dari berbagai daerah secara virtual.

Airlangga Hartarto, dalam pidatonya saat membuka Rakornis memuji seluruh kader yang sudah hadir dalam Rakornis Pemenangan Pemilu Pilkada. Airlangga mengeklaim partainya paling siap masuk dalam era digital. Ia berharap Golkar juga siap menghadapi pilkada di era pandemi Covid-19 mendatang.

Salah satu agenda Rakornis Pemenangan Pilkada adalah memeriksa kesiapan DPD tingkat provinsi dan kabupaten/kota menghadapi Pilkada serentak Desember 2020. Agenda lainnya adalah mengevaluasi surat tugas dan surat penetapan sementara.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi juga Gubernur Lampung ini, sangat menaruh perhatian agenda politik Pilkada serentak Desember 2020. Karena itu, dia meminta semua pengurus Golkar di delapan kabupaten/kota mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Desember nanti. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.