Arinal Djunaidi Tunjuk Hanan Rozak Ketua Tim Transisi

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Terpilih Ir. H. Arinal Djunaidi menunjuk mantan Bupati Tulangbawang Ir. H. Hanan A Rozak sebagai ketua tim transisi pemerintahannya.

Tim transisi akan menyinergikan program kerja pemerintahan Arinal Djunaidi – Chusnunia mendatang sebelum dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada Juni 2019 dengan pemerintah saat ini di bawah kepemimpinan Gubernur M Ridho Ficardo.

Menurut Arinal, pihaknya akan menyusun Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang ditargetkan selesai sebelum September 2019. “Saya berusaha, agar sebelum September 2019 sudah selesai RPJMD,” jelasnya.

Terkait dengan usaha menyinergikan program pada masa pemerintahaannya itu, Arinal melakukan silaturahmi dengan pimpinan DPRD Provinsi Lampung, Senin (24/9/18).

Silaturahmi dihadiri Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal dan para wakil ketua dewan, Ismet Roni, Pattimura, dan Imer Darius.

Pada kesempatan itu, Arinal menyampaikan visi dan misinya saat kampanye. Dengan demikian diharapkan terjadi sinergi dengan program pemerintahan sekarang. “Tadi saya sampaikan pokok-pokok pikiran terkait pembangunan. Agar, program-program yang saya janjikan dapat dilaksanakan,” sebutnya.

Terpisah, Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal mengatakan, akan mengakomodir visi misi dari Gubernur terpilih Arinal Djunaidi. “DPRD kan fungsinya pembahasan. Tadi kita duduk bareng dan mengkomunikasikannya,” jelas Dedi.

Namun begitu, dia mengatakan pertemuan tersebut tidak ada sangkut paut dengan pembahasan APBD Perubahan.”APBDP? Tidak ada kaitan kok,” ujar Arinal. (W9-jam)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.