oleh

Arliyus Rahman Terpilih Sebagai Ketua PFI Lampung Periode 2020-2024

Musda PFI Lampung berlangsung dengan video conference.

Bandarlampung, Warta9.com – Musawarah Daerah (Musda) Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lampung yang digelar hari ini, Selasa (14/4/2020) menetapkan Arliyus Rahman fotograper Warta9.com, terpilih demokratis sebagai Ketua PFI Lampung periode 2020-2024. Wartawan foto senior ini menggantikan ketua Ikhsan Dwi Nur Satrio dari Tribun Lampung.

Musda yang dilakukan menggunakan Video Conference (Vidcon) aplikasi Zoom itu memperebutkan 11 suara anggota PFI. Setelah melalui pemilihan, Arliyus Rahman mendapat 6 suara mengungguli dua kandidat lain yakni 2 suara untuk Khairul Aka dari Beritafoto.com dan 3 suara untuk Ardiyansah Antara Foto.

Ketua PFI Lampung terpilih, Arliyus Rahman mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan sesama anggota PFI Lampung yang telah memberinya kepercayaan untuk memimpin PFI Lampung kedepan.

Arliyus Rahman

“Saya berharap PFI kedepannya akan bisa lebih solid lagi, saya mengharapkan dukungan dari pada rekan-rekan semua, agar bisa membawa nama PFI Lampung lebih maju sejajar dengan organisasi profesi lainnya,” kata Arliyus Rahman.

Usai terpilih menjadi Ketua PFI Lampung, Arliyus Rahman langsung menyusun kepengurusan PFI Lampung periode 2020 -2024. Arliyus menunjuk Sektetaris Ardiansyah Antara Foto dan bendahara Eko Susanto dari Harian Bongkar post. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed