oleh

Ashanty Sembuh dari Covid-19, Suasana Haru dan Bahagia saat Peluk Anang dan Anak-anak

Anang Hermansyah memeluk Ashanty

Jakarta, Warta9.com – Artis Ashanty yang sempat dirawat insentif, telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Ia membuat suaminya Anang Hermansyah kaget.

Ashanty langsung menemui keluarganya untuk melepas rindu sepulangnya dari rumah sakit.

Dikutip dari Tribun, dan kanal YouTube The Hermansyah A6, yang ditayangkan pada Sabtu (6/3/2021), Ashanty mengejutkan anak-anaknya, Arsya dan Arsy Hermansyah serta sang suami, musisi Anang Hermansyah menyambutnya gembira.

Ashanty tampak berada di dalam mobil dan menelepon Anang. Ia pulang dari rumah sakit dan melakukan cek secara keseluruhan untuk mendeteksi masih ada tidaknya Virus Corona dalam tubuhnya.

Kepada sang suami, Ashanty mengaku masih dinyatakan positif Covid-19. Padahal, ia telah sembuh dan diizinkan untuk mengakhiri isolasi mandirinya. Sesampainya di rumah, Ashanty langsung mencari anak-anaknya dan bertemu Arsy yang duduk di meja makan.

Ia memeluk Arsy yang tampak bingung mengira bundanya masih positif. Setelah dibisiki Ashanty, Arsy langsung berteriak hingga Ashanty panik dan memintanya diam.
“Hah, alhamdullilah,” teriak Arsy.

Arsy dengan patuh menahan kegembiraannya dan memeluk erat Ashanty. Sang ibu balas memeluk dan mencium kening putri kecilnya tersebut dan lanjut mencari anak bungsunya.
Ia masuk ke kamar Arsya dan langsung disambut teriakan heboh dari bontotnya tersebut.

“Arsya, bunda,” teriak Arsy. Arsya sontak berlari ke pelukan bundanya dan tampak bahagia dengan senyum terpampang lebar.
Ashanty memeluk erat pria kecilnya tersebut dan meluapkan semua kerinduan dengan menciuminya.

Sementara, Arsy heboh melompat-lompat di sekeliling Arsya dan Ashanty. “Senang enggak adik? Adik senang enggak?,” tanya Ashanty.
“Kok adik kayak orang bingung sih?”
“Adik kenapa bingung, adik kan janji enggak mau ngelepasin bunda.”

Ashanty tak kuasa menahan air matanya apalagi saat pengasuh kepercayaannya, Suteng, memeluk sembari menangis. “Sudah jangan nangis dong, aduh,” ujar Ashanty.
“Uteng kok nangis sih jadinya?,” heran Arsy.
“Uteng senang, tadi telepon katanya masih ada sakit,” protes Suteng.

“Tadi bunda video call sama bapak katanya bunda sendirian belum sembuh, jadi dia (Arsya) langsung marah-marah, bandel banget dari tadi,” tuturnya. Ashanty kemudian menjalankan misinya untuk menjahili Anang.
Ia bersembunyi di belakang pintu dan mengejutkan sang suami yang masuk kamar.

Sontak saja Anang kaget melihat Ashanty bebas berkeliaran keluar dari ruang isolasi. Meski menyambut pelukan Ashanty, ia sempat tak percaya hingga meyakinkan diri beberapa kali bahwa istrinya sembuh dari Covid-19.

Setelah yakin, Anang pun turut berjingkrak-jingkrak kegirangan bersama Arsya dan kembali memeluk Ashanty. (W9-jm)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed