oleh

Atlet Biliar dan Terjun Payung Lampung Berangkat ke Papua

Pelepasan atlet biliard dan terjun payung dilepas berangkat ke Papua. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Wakil Ketua Umum III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Dr. Agus Nompitu, melepas tim biliard dan terjung payung yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Senin (27/9/2021) pagi di Tengo Hotel Bandarlampung.

Agus Nompitu yang mewakili Ketua Umum KONI Lampung Prof Yusuf S Barusman, memberikan semangat dan motivasi kepada atlet dan oficial yang berangkat menuju Papua melalui Bandar Raden Intan II Lampung Selatan. Agus juga mendoakan tim yang berangkat hari itu, agar bisa sampai ditujuan dan meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama daerah.

“Jangan pernah menyerah sebelum bertanding, karena musuh terberat kita adalah diri sendiri. Menjadilah juara sejati dan bangga dengan daerah. Mari kita sama-sama berjuang demi daerah dan olahraga Lampung berjaya,” kata Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Lampung itu.

Sementara ituManager Tim Biliard Lampung Nazwar Basyuni mengatakan, keberangkatan timnya ke PON XX kali ini membawa misi peting yaitu meraih medali. Untuk itu dia dan timnya tetap optimitis bisa mengharumkan nama daerah, dengan membawa pulang medali dari multy even akbar nusantara empat tahunan itu.

“Kalau ditanya target ya jelas, kami ingin meraih prestasi tertinggi yaitu meraih medali. Kalau bicara medali seperti kata tokoh olahraga Lampung Bapak Eddy Sutrisno, medali ya Emas,” katanya.

Rombongan yang berangkat pada 27 September tersebut berjumlah 11 orang tersiri dari 6 orang cabanh biliar terjun payung 3 orang dan panitia lokal 2 orang, menuju Mimika. (W9-ha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed