oleh

Atlet Panahan Teknokrat Raih Mendali Emas dalam Kompetisi Mahasiswa Nasional Panahan Virtual

Bandarlampung, Warta9.com – Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik di Sumatera, tidak hanya juara dalam bidang akademik. Tapi, bidang olahraga juga mengukir prestasi.

Cabang Olahraga Panahan yang baru dirintis oleh Universitas Teknokrat ternyata bisa meraih prestasi.

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang tergabung dalam UKM Panahan Teknokrat menorehkan prestasi bergengsi tingkat nasional. Kejuaraan yang bertajuk Kompetisi Mahasiswa Nasional Panahan Virtual itu berhasil diraih oleh atlet panahan Teknokrat. Atlet Panahan Teknokrat meraih 1 medali emas Beregu Standar Bow. Satu medali perak dan satu medali perunggu standar Bow Individu.

Kejuaraan panahan yang diselenggarakan oleh UNJ secara virtual pada tanggal 13 sampai 14 November 2000 21 diikuti oleh universitas dan perguruan tinggi besar seperti UNJ, IPB, UP, Undip UIN Palembang dan lain-lainnya.

Tim beregu yang beranggotakan Fani Fernando, yosefa alenza, dan Ricky Kevin yang berasal dari program studi S1 pendidikan olahraga berhasil meraih medali emas setelah mengungguli UNJ yang hanya mendapat medali perak titik Fani dan yosefa yang juga mengikuti kategori individu meraih medali perak dan medali perunggu sedangkan Eko bagus Fahri fahrizky m.pd selaku pembimbing mengungkapkan pihaknya cukup puas dengan hasil yang diperoleh anak didiknya.

Anak-anak sudah berjuang maksimal dengan kemampuannya, mendali emas perak dan perunggu merupakan buah kerja keras latihan mereka terima kasih untuk number tas teknokrat Indonesia yang telah mendukung dan memfasilitasi kami dalam proses perlombaan,” ujar Eko.

Sementara itu Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, mengucapkan selamat kepada atlet panahan Teknokrat yang telah menorehkan prestasi dengan meraih medali emas beregu mendali perak dan perunggu individu dalam kejuaraan kompetisi Mahasiswa Nasional panahan virtual.

“Kami ucapkan selamat kepada atlet dan pembimbing yang telah berjuang dan meraih prestasi membanggakan untuk Universitas Teknokrat Indonesia dan Provinsi Lampung. Bahwa latihan yang dilakukan membuktikan bahwa mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia bisa disejajarkan dengan mahasiswa dari kampus besar di Indonesia,” ujar Mahathir.

Sebagai kampusnya sang juara, Universitas Teknokrat Indonesia akan terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswa untuk dapat meraih prestasi sesuai dengan kemampuan, minat dan bakat yang dimiliki.

Mahathir juga menyampaikan, pihak kampus memberi penghargaan secara khusus kepada mahasiswa yang berprestasi dalam bentuk beasiswa. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed