Atraksi Seni dan Budaya Semarakkan Malam Pesona Pringsewu

PEMENANG FESTIVAL BAMBU – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyerahkan hadiah dan piala festival bambu pada pesona budaya. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten Pringsewu kembali menggelar Malam Pesona Pringsewu. Agenda tahunan ini digelar di halaman pendopo setempat, Senin (1/4/2019) malam. Kegiatan ini sebagai bagian dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka ke-10 Kabupaten Pringsewu.

Dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, MKom, Akt, CA, beserta jajaran pemkab dan muspida. Acara malam pesona menampilkan ragam seni dan budaya Pringsewu. Diserahkan pula berbagai penghargaan dan hadiah lomba sempena hari jadi Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengatakan, acara ini memiliki peran penting sebagai upaya untuk memberdayakan potensi, terutama wisata dan budaya, guna memperkaya khasanah budaya nasional, serta menjadi motivasi untuk lebih mencintai Pringsewu beserta budayanya, disamping sebagai hiburan dan wadah silaturahmi diantara warga, pemangku adat serta pemerintah daerah.

Dalam kesempatan ini Wabup Pringsewu menyerahkan hadiah dan piala bagi pemenang lomba fetival bambu. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.