oleh

Awal Ramadhan, Musa Ahmad Sambangi Warga Membutuhkan

Gunungsugih, Warta9.com – Dua hari menjalani ibadah puasa 1442 H, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat setempat yang mengalami kelumpuhan sejak lama. Warga lingkungan IV RT 27, Kelurahan Yukum Jaya itu bernama Ibu Juminten.

Bupati Musa Ahmad didampingi Kepala Dinas Sosial dan beberapa OPD langsung menyambangi rumah Juminten untuk melihat secara langsung kondisinya saat ini, Kamis (15/04/21).

Juminten mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya yakni satu unit kursi roda, ini akan sangat berguna baginya. Bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terhadap warga yang membutuhkan.

“Saya akan menggunakannya sebaik mungkin, terima kasih atas perhatian Pemerintah Lampung Tengah, terima kasih Bupati Musa Ahmad atas kursi roda yang telah diberikan ini. Semoga amalan ini dapat menjadi bekal diakhirat nanti dan menghasilakn keberkahan dibulan suci ramadhan,” kata Juminten.

Sementara Bupati Musa Ahmad mengatakan, selamat menunaikan ibadah puasa Ibu Juminten tetap semangat meski dalam kondisi seperti ini karena allah memberikan cobaan pasti ada maksud tertentu.

“Ibu dan keluarga harus selalu menjaga kesehatan dan langsung menghubungi Dinas Kesehatan ataupun Puskesmas terdekat bila membutuhkan bantuan kesehatan tanpa dipungut biaya, kami siap membantu masyarakat kami yang membutuhkan,” tutur Musa.

Selain menyerahkan satu unit kursi roda, Musa bersama rombongan juga menyerahkan bantuan berupa sembako. Dia berharap semoga perhatian dari Pemkab Lampung Tengah ini dapat dimamfaatkan dengan baik. (W9-Nan)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed