Ayah Pasien Sebut Keterangan Direktur RS Bumi Waras Bohong

Bandarlampung, Warta9.com – Ikhwan Wahyudi, ayah dari pasien kecelakaan Nur Fajri yang ditolak oleh oknum dokter Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW) Bandarlampung, membantah keras pernyataan Direktur Pelayanan Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW) Bandarlampung, dr. Arif Yulizar Marss.

Ikhwan Wahyudi membantah keras pernyataan Dr. Arif lantaran telah memberikan keterangan palsu saat menggelar hearing di Komisi V, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Senin (17/9/2018).

“Apa yang dijelaskan dr. Arif itu tidak benar. Kejadian sebenarnya tidak seperti itu,” tegas nya di hadapan Wakil Ketua Komisi V, Hidir Ibrahim.

Ikhwan Wahyudi melanjutkan, keterangan yang sebenarnya adalah saat itu anaknya sedang mengalami kecelakaan dan dibawa ke RSBW. Sesampai di RSBW, oknum dokter gigi spesialis bedah mulut berinisial BS meminta uang muka jika akan ditindak lanjuti.

“Katanya BPJS tidak berlaku disini (RSBW). Dan ada perawat yang bilang juga ke dokter bahwa perawatan ini ada asuransi, namun dokter tersebut bilang tidak cukup,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat itu dirinya telah melakukan konfirmasi kepada oknum dokter tersebut untuk mengenai kekurangannya namun Dokter tersebut, mengatakan kekurangan biaya banyak itu tidak cukup.

“Ketika saya bilang saya akan tambah saya malah diusir keluar dan dia bilang saya sudah biasa menangani pasien seperti ini. Saat istri saya konfirmasi, dokter tersebut malah bilang sudah saya jelaskan dengan suami ibu masa saya harus menjelaskan ke orang se-RT,” terangnya. (W9-ars)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.