oleh

Ayo Ramaikan, Acara Millennial Road Safety Festival Polres Mesuji

Mesuji, Warta9.com – Masyarakat Kabupaten Mesuji wajib menghadiri Acara Millennial Road Safety Festival Polres Mesuji, yang akan diselenggarakan di Lapangan Alun-alun Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Minggu, (03/3/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Mesuji itu juga akan dimeriahkan oleh penampilan beberapa artis ibukota yakni diantaranya Andika Kangen Band, Duo Miyoubi, DJ Leviana, dan penampilan artis-artis Intan Music.

Rencananya, agenda kegiatan akan diawali dengan deklarasi millennial oleh Plt Bupati Mesuji Hi. Saply, TH diikuti seluruh peserta, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat, senam massal, testimoni pelaku laka lantas, hiburan artis, undian doorprize, serta ada atraksi safety ridding dan frestyle.

Rasanya rugi sekali jika melewatkan kegiatan ini, sebab banyak sekali undian doorprize yang sudah disiapkan seperti Sepeda Motor, Sepeda Sport, Kulkas, TV LED, Dispenser, Kipas angin, serta biaya pendidikan millennial.

“Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat Mesuji menghadiri acara ini, khususnya kaum millenial,” kata Kapolres Mesuji AKBP Eddie Purnomo, saat dikonfirmasi melalui via pesan Whatsapnya, Kamis, (21/02/2019).

Selain pada kesempatan itu, Polres Mesuji juga memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat yang hadir, dan ingin melakukan perpanjangan SIM, Donor Darah, Cek Kesehatan Gratis, Service Motor Gratis, dan diakhir kegiatan akan diadakan bazzar murah sembako, tutupnya. (W9-san)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed