Azis Syamsudin Buka TOT dan Bimtek Aplikasi Saksiku Partai Golkar Lampung

TOT APLIKASI SAKSIKU – Ketua DPP Partai Golkar Azis Syamsudin membuka TOT dan Bimtek Aplikasi Saksiku Partai Golkar Lampung. (foto : jam)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua DPP Partai Golkar Korbid Ekonomi Dr. Azis Syamsudin, mewakili Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, membuka Training of Trainer (TOT) dan Bimbingan Teknis (Bimtek), Aplikasi Saksiku Partai Golkar Provinsi Lampung, di Graha Karya Partai Golkar Lampung, Senin (25/2/2019).

Azis mengatakan, TOT dan Bimtek Aplikasi Saksiku Partai Golkar sangat penting, karena ini nyawa dari hasil Pemilu Partai Golkar. Karena itu, semua peserta harus serius dalam mengikuti TOT sehingga nanti dapat menjadi instruktur di daerah masing-masing.

Anggota Fraksi Golkar DPR RI ini mengingatkan agar semua unsur dan kader semangat untuk meraih suara terbanyak dan memenangkan Golkar pada Pileg 2019.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Ketua Bidang Ekonomi juga anggota DPR RI Dr. H. Azis Syamsudin, Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, Sekretaris DPD Golkar Lampung Supriyadi Hamzah, Aji Santoso, dari DPP Golkar bid. Saksi, para Wakil Ketua DPD Golkar Lampung serta Ketua-ketua DPD Kabupaten/Kota, Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, Akt, CA dan anggota fraksi Golkar DPRD Lampung.

Berkaitan dengan Caleg Azis mengingatkan kepada semua Ketua DPD Kabupaten/kota jangan mengklaster caleg. “Semua caleg harus diberi kesempatan yang sama. Karena yang kita kejar adalah menambah kursi, bukan hanya menjadikan orang,” ujar Azis.

Sementara itu, Ketua Panitia Bambang Purwanto mengatakan, seiring dengan aplikasiku saksiku Partai Golkar merupakan tahapan pemilu yang yang harus dilakukan Golkar.

Dasar pelaksanaan kegiatan TOT dan Bimtek ini merupakan kebijakan DPP Partai Golkar.

Tujuan TOT dan Bimtek untuk mensosialisasikan Saksiku Partai Golkar berbasis android. Peserta mempunyai bekal untuk menjadi instruktur saksi mulai dari tingkat kabupaten/kota, kecamatan sampai tingkat TPS. Peserta TOT dan Bimtek merupakan utusan dari 15 DPD Golkar Kabupaten/Kota. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.