Badung Sapu Dua Emas Cabor Porprov Panjat Tebing

Tabanan, Warta9.com – Atlet Badung berhasil memimpin hari pertama perebutan medali emas cabor Porprov panjat tebing, di Lapangan Alit Saputra Tabanan, Selasa (10/9).

Dari dua emas yang diperebutkan, atlet asal Badung sukses menyapu semua medali emas, disusul Jembrana menempel dengan 1 perak dan 1 perunggu dan Denpasar dengan 1 medali perak, serta Buleleng kebagian 1 medali perungu.

Ketua Umum Pengprov FPTI Bali, Putu Yudi Atmika mengatakan, raihan emas tersebut sekaligus memperlihatkan Badung masih berjaya di cabor panjat tebing Porprov. Hanya saja pertandingan panjat tebing cukup panjang, 9 hari penuh.

“Pertandibgan panjat tebingnya cukup lama. Karena memang durasi mainnya seperti itu,” ucap Atmika.

Dia berharap pelaksanaan di panjat tebing tetap berjalan sportif. Artinya, di tengah persaingan yang cukup sengit pada event Porprov, jiwa-jiwa sportif tetap dikedepankan.

“Torehan 2 emas hari pertama memang nomor andalan Badung. Karena dihuni pemain dengan materi yang biasa ditampil di nasional. Di sana terlihat ada Nadya Virgita di putri, dan Temi Teli Lassa di bagian putra,” jelasnya. (W9-Soni)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.