oleh

Bakal Calon Bupati Pesibar Elty Akhiri Safari Konsolidasi PAC PDIP di Pulau Pisang

Pesisir Barat, Warta9.com – Bakal calon bupati Pesisir Barat (Pesibar) Hj. Elti Yunani, SH, MKn mengakhiri safarinya ke semua pimpinan anak cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat di Pulau Pisang, Sabtu (4/1/2020).

Sejak akhir November lalu, setiap akhir pekan, bendahara DPC PDIP Pesisir Barat tersebut bersama ketua dan para pengurus partai lainnya keliling ikut konsolidasi ke sebelas PAC menjelang Pilkada serentak 2020.

“Semoga, melalui konsolidasi partai yang dipimpin Pak Pieter, insya-Allah, PDIP Pesisir Barat semakin solid,” ujar Hj. Elti Yunani, bendahara DPC PDIP Pesisir Barat kepada wartawan, Minggu (5/1).

Dalam kunjungan konsolidasi partai ke Pulau Pisang, bakal calon bupati yang mengusung tagline “Perubahan” ini ditemani Ripzon Efendi, anggota dua periode DPRD Kabupaten Pesisir Barat (2014-2019 dan 2019-2024).

Ripzon optimistis PDIP Pesisir Barat semakin kompak dalam rangka memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat lewat berbagai program ekonomi yang berpihak kepada rakyat.

Menjelang suksesi, wakil rakyat yang low profile ini melihat sebagian besar masyarakat menunggu dan bakal mendukung calon kepala daerah yang akan direkomendasi partainya. “Mohon doa restunya,” ujarnya.

Hj. Elti Yunani, melakukan konsolidasi ke 11 PAC bersama Ketua DPC PDIP Pesisir Barat Pieter, Bendahara DPC PDIP Pesisir Barat Sri Suyanti, para anggota DPRD Pesisir Barat dari PDIP, serta para pengurus partai lainnya.

“Semoga, Pilkada Serentak 2020 Pesisir Barat menjadi momentum calon kepala daerah dari PDIP memimpim untuk mengejar ketertinggalannya dengan kabupaten-kabupaten lain di Lampung,” ujarnya.

Masyarakat katanya, menginginkan perubahan agar kabupaten yang kaya akan sumber daya alam dan pesona wisatanya bisa semakin jaya. “Mari, kita bersama-sama rebut kembali kejayaan Pesisir Barat,” tutupnya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed