oleh

Bank Lampung KC Kotabumi Luncurkan Aplikasi Lonline Simpeda dan LSAVE 

Kotabumi, Warta9.com – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung Kantor Cabang (KC) Kotabumi, Lampung Utara, meluncurkan aplikasi Lampung Online (Lonline) yang dapat diakses masyarakat kapan saja dan dimana saja.

Pimpinan Bank Lampung Kantor Cabang Kotabumi Akhmad Faridj didampingi Haryadi Adyan Funding Officer mengatakan, seiring perkembangan zaman berbasis digital saat ini, Bank Lampung luncurkan Aplikasi Lampung Online (Lonline) yang dibentuk ini merupakan platform digital dengan tujuan untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

“Jadi Lonline ini tujuan utamanya untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi kapanpun, dimanapun dengan sistem online (realtime) dengan harapan semakin nasabah aktif bertransaksi, akan meningkatkan keuntungan (Fee base income) guna meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Lampung hal ini sesuai dengan arahan Direktur utama Bank Lampung,” jelas dia diruang kerjanya, Selasa, (24/08/2021).

Lanjutnya, aplikasi Lonline ini akan mengusung dua jenis tabungan yakni Simpeda dan tabungan Lampung Save (LSAVE), adapun perbedaan kedua jenis tabungan itu ialah dalam bertransaksi. Dimana tabungan Simpeda ada batasnya dan LSAVE dapat bertransaksi sampai 200 juta.

“Untuk produk yang bisa didaftarkan di Lonline ini namanya LSAVE dan Simpeda, untuk perbedaannya mungkin Simpeda transaksinya terbatas sedangkan LSAVE bisa sampai 200jt, ini untuk para Pengusaha Muda, Kontraktor, Pembisnis,” imbuhnya.

Sementara Haryadi menambahkan, untuk cara mendapatkan aplikasi ini sangat mudah, cukup dengan buka aplikasi Play Store pada Handphone (HP) Android, ketik Lonline maka akan didapat aplikasi Lonline. Didalamnya, terdapat ketentuan ketentuan yang harus dilengkapi oleh penggunanya,” terangnya.

“Jika nasabah baru langsung kita buatkan aplikasi Lampung Online nya (Lonline), jika nasabah lama kita manfaatkan media sosial Whaat Up yang akan memberitahukan tentang aplikasi ini. Sedangkan untuk keamanan, aplikasi ini litigasinya dengan nomor handphone, KTP yang terdapat dalam sistem Lonline dan dengan verifikasi yang kuat. Jika ingin lebih dapat penjelasan silahkan datang ke kantor Bank Lampung terdekat,” pungkasnya. (Rozi/Van/Lam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed