oleh

Bantu Para Lansia, IKB Bumi Basway Lambar Bagikan Sembako

Liwa, warta9.com – Untuk membantu sebagian para lansia di Lampung Barat, yang terdampak covid-19, Ikatan Keluarga Besar (IKB) Bumi Basway Lampung Barat menggelar Bhaktia Sosial, dengan membagikan Sembilan bahan pokok kepada sejumlah lansia.

Hadir dalam kegiatan secara langsung ketua ikatan keluarga Besar (IKB) Bumi Basway yang di wakili oleh wakil ketua IKB  Zulfikar, wakil sekretaris Dedi Irawan, SE dan Jamal Arsad.

Selain itu, hadir juga ketua bidang kesejahteraan sosial Juarsyah Sip.MM, serta Eri Susyanto salah satu tokoh masyarakat, yang berlangsung di Kampung Baru Pekon kubu perahu kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat, Sabtu (25/12/2021).

Dalam kegiatan Bantuan yang didistribusikan untuk masyarakat Pekon kubu perahu kecamatan Balik Bukit paket Sembako untuk para Lansia.

Bantuan tersebut diserahkan langsung wakil ketua (IKB) Zulfikar  kepada penerima secara simbolis penyerahan bantuan itu dipusatkan di pekon kubu perahu.

Dalam Sambutan ketua ikatan bumi Basway (IKB) yang diwakili oleh Wakil ketua (IKB) Zulfikar mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian IKB terhadap masyarakat kubu perahu  Lampung Barat dari dampak wabah pandemi covid-19.

“Semoga orang tua kita yang pada pagi hari ini menerima bantuan sembako senantiasa sehat selalu dan panjang umur saya berharap bantuan dalam bentuk Sembako yang diberikan itu dapat meringankan beban masing-masing dari keluarga penerima ditengah pandemi covid-19 yang Alhamdulillah saat ini sudah melandai, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban yang dirasakan masyarakat di tengah pandemi Covid-19”.

Kendati begitu, pihaknya meminta masyarakat tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan. “Kita harus tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan, tutupnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed