oleh

Belasan Kali Beraksi, Pelaku Pembunuhan Tewas Didor Polisi

Tulang Bawang, Warta9.com – Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Tulang Bawang, menembak mati pelaku berinisial (S) warga Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel).

Senin malam (30/8/2022), sekitar pukul 19.00 WIB, di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Lampung. Pelaku merupakan buronan pembunuhan berencana terhadap dua korban.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena mengutarakan, ketika saat proses penangkapan pelaku itu berusaha kabur dan memberikan perlawanan yang membahayakan, petugas Tekab 308 dilapangan mengambil tindakan tegas terukur dengan menghadiahi timah panas. Saat diperjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Menggala (RSUDM), pelaku sudah tak terselamatkan.

“Namun selain itu, berdasarkan data catatan Polisi, pelaku Syahmin sudah belasan kali beraksi melakukan aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Tulang Bawang bersama kedua rekannya pembunuhan berencana, sementara kedua rekan pelaku sebelumnya sudah diamankan,” sebut Hujra kepada warta9.com, Selasa (31/08/2021).

Pelaku diduga juga telah melakukan aksi pembakaran rumah warga di Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, pelaku juga merupakan buronan kasus curanmor dan curat.

“Dari tangan pelaku petugas mengamankan Barang Bukti (BB) dua pucuk senjata api dan delapan peluru yang kita amankan dan saat ini jenazah pelaku berada di kamar mayat RSUD Menggala,” tegas dia. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed