oleh

Bendahara PDIP Pesibar Elti Yunani Perkuat Pencalonannya Melalui Partai Golkar

Bandarlampung, Warta9.com – Hj. Elti Yunani, SH, MKn mengikuti “fit and proper test” bakal calon kepala daerah (balonkada) Partai Golkar Lampung yang dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi, di ruang rapat DPD Partai Golkar Lampung, Senin (20/1/2020).

Elti juga Bendahara DPC PDIP Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) itu ikut penjaringan partai berlambang pohon beringin untuk memperkuat dukungan maju Pilkada Pesibar 2020.

Sebagai kader PDIP Pesibar, Hj. Elti Yunani, mengatakan besar harapannya Partai Golkar bisa bersama melakukan perubahan di kabupaten yang kaya akan potensi alamnya. “Saya berharap memperoleh dukungan banyak partai demi perubahan menikmati Pesibar berjaya,” katanya usai pembukaan acara.

Menurut Elti Yunani, hasil survey yang dilakukan salah satu lembaga survey kredible dan tim relawannya, masyarakat Pesibar menghendaki adanya perubahan.

“Dukungan banyak partai dan masyarakat merupakan energi bagi saya untuk semakin bersemangat memperjuangkan perubahan yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

Dia mengajak masyarakat dan partai-partai untuk bersama-sama dengannya mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat Bermartabat (Bersih, Mandiri, Taqwa, dan Hebat).

Hal itu harus dilakukan agar sesuai motto kabupaten: Negerinya Para Saibatin dan Ulama. Caranya, kata Wo Elti, panggilannya, bagaimana mewujudkan pemerintahan yang bersih, jujur, terpercaya, dan melayani.

Bagaimana mewujudkan infrastruktur yang hebat, mantap dan berkualitas. Bagaimana mewujudkan kehidupan Mlmasyarakat yang toleran dalam kerukunan beragama dan nelestarikan budaya.

Lalu pemerintahannya akan memperkuat ekonomi kerakyatan yang berbasis kemandirian dengan potensi lokal. “Saya akan berjuang mewujudkan petani dan nelayan yang mandiri dan sejahtera,” ujar Elti Yunani usai acara.

Wo Elti, panggilan Elti Yunani akan berjuang mewujudkan petani dan nelayan yang mandiri dan sejahtera. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed