oleh

Berita Duka, Bayi 10 Bulan Korban Lakalantas di Tubaba Hembuskan Napas Terakhir

Foto ilustrasi.

Panaragan, Warta9.com – Duka mendalam dirasakan keluarga Aldafi Anggara, bayi usia 10 bulan korban lakalantas di Tiyuh (Desa) Kartaharaja, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat beberapa waktu lalu menghembuskan Napas terakhir.

Kabar tersebut disampaikan Darwin, Orang tua kandung korban melalui sambungan telepon Cellulernya kepada keluarga, Senin (01/11).

“Ya, Saya dapat kabar dari orang tua korban, Bahwasannya tepat pada pukul 22.00 WIB tadi korban meninggal setelah dilakukan upaya penyelamatan di RS Muhammadiyah metro,” ucap Arfani paman korban.

Diberitakan sebelumnya, kejadian lakalantas tersebut terjadi pada Rabu (27/10) lalu sekitar pukul 12.30. Korban sempat dilarikan ke RS Asy Syiffa untuk mendapatkan perawatan medis, namun kondisi yang parah membuat bayi ini harus dirujuk ke RS Muhammadiyah Metro.

Tiba di RS Muhammadiyah Metro, Korban langsung mendapatkan tindakan Operasi di bagian kepala. Naas, 5 hari setelah operasi korban tak terselamatkan dan saat ini dalam proses pemulangan ke kampung halamannya. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed