Berkasih Sayang, Anak-anak Panti Asuhan Al Ittihat Krumuni Kapolresta

Denpasar Bali, Warta9.com – Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Ruddi Setiawan, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Denpasar, beserta Pejabat Utama Polresta Denpasar melaksanakan kunjungan ke yayasan Panti Asuhan Al Ittihad Rasyid Wa Habib, di Jalan Gunung Kidul, No 14 Denpasar, Sabtu (30/3) pukul 15.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Kapolresta, diterima langsung oleh ketua yayasan Al Ittihad Ustadz Khairudin, beserta 55 anak-anak Panti Asuhan dan 15 orang pengasuh.

Selain bersilaturahmi, pada kesempatan itu Kombes Ruddi bersama ibu dan pejabat utama Polresta Denpasar, memberikan bantuan kepada anak anak Pantai asuhan Al Ittihat.

Dihadapan pengurus dan anak-anak Panti, Kapolresta Denpasar meminta, agar yang hadir tidak henti hentinya mengucap rasa syukur. Terlebih dalam berbagi kasih. Semoga mereka (anak-anak panti-red) dapat menjaga NKRI, terutama dalam jenjang pendidikan, agar kelak dapat menjadi polisi bahkan presiden.

“Kami tidak sekali dua kali. Kami akan keliling ketempat yang lain, guna berbagi kasih dan menjalin silaturahmi,” ungkap Kombes Ruddi.

Ditambahkan, ucapan terima kasih kepada pengurus panti yang telah dengan ikhlas menampung anak-anak yatim dan tidak mempunyai orang tua. Mereka masih membutuhkan kasih sayang kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka.

“Saya harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa nantinya,” pungkasnya. (W9-soni)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.