Bersama Partai Golkar, Rycko Menoza Sapa Masyarakat Telukbetung Utara

Bandarlampung, Warta9.com – Bakal calon walikota Bandarlampung H. Rycko Menoza SZP, bersama Partai Golkar menyapa masyarakat di Kecamatan Telukbetung Utara, Rabu (24/6)2020).

Turut mendampingi Rycko Menoza dalam menyapa warga, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, SHI, Ketua harian Sabnu Alie dan sejumlah pengurus DPD Golkar, Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan.

Di musim pandemi Covid-19, Partai Golkar Bandarlampung selalu hadir di tengah masyarakat. Sambil keliling dari gang ke gang Rycko Menoza dan Yuhadi bersama tim Golkar menyapa warga dengan menyampaikan bingkisan, sekaligus memperkenalkan bakal calon walikota Rycko Menoza.

Ada enam Kelurahan di Telukbetung Utara yang dikelilingi Rycko dan Yuhadi menyapa masyarakat. Enam kelurahan di Telukbetung Utara yaitu, Kelurahan Pengajaran, Gulak Galik, Sumur Batu, Kupang Teba, Kupang Raya, Kupang Kota.

Ketua Golkar Bandarlampung Yuhadi mengatakan, Rycko Menoza bersama Partai Golkar menyapa masyarakat Bandarlampung di musim Covid-19, akan berlangsung di 20 kecamatan dan 126 kelurahan.

Langkah ini dilakukan sebagai bukti nyata Golkar hadir di tengah masyarakat, disaat rakyat membutuhkan. Apa yang dilakukan Golkar ini sebagai cara untuk memperkenalkan bakal calon walikota Rycko Menoza kepada masyarakat. Sedangkan bingkisan yang diberikan untuk menyapa warga dari Fraksi Golkar DPRD Bandarlampung. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.