oleh

Bersama TNI, Brimob Dan PT Nakau, Polres Lampung Utara Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga

Kotabumi, Warta9.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi wabah virus Corona, Polres Lampung Utara bersama Kodim 0142/LU, Batalyon C Brimob dan PT. Nakau mengelar Bansos dengan mebagikan 5 ribu karung beras kepada masyarakat di wilayah kabupaten setempat, Kamis (23/4/2020).

Sebelum dilakukan pendistribusian secara serentak dilakukan apel persipan terlibih dahulu dengan dipimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupaka kegiatan yang tidak henti-hentinya untuk memberikan bantuan sosial, sesuai perintah Kapolri untuk melakukan kegitan sampai pandemi ini selesai.

“Kegiatan serupa pernah dilakukan oleh jajaran Kodim dan Pemerintah Daerah dan hari ini Kepolisian berikut dengan rekan-rekan dari PT. Nakau,” kata AKBP Bambang Yudho.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan dari TNI Brimob PT. Nakau yang ikut membantu pelaksanaan kegiatan ini semoga lancar dan niat baik kita menjadi ladang amal dan ladang pahala bagi kita semua,” kata dia lagi. (Avan/Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed