oleh

Bersatu Melawan Covid-19, IKB Bumi Basway Lambar Bagi-bagi Masker Geratis

Lambar, Warta9.com – Bersatu Melawan Covid-19 (Corona), Ikatan Keluarga Besar Lampung Barat (IKB) Bumi Basway Lampung, Bagikan masker geratis. Pembagian masker dari rumah ke rumah (door to door) itu, dipimpin oleh Sekretaris IKB Okto Priadi didampingi Penasehat Darius dan beberapa pengurus serta Angota IKB, pembagian itu juga dibantu oleh Babin Suherno dan Kaling Simpang Serdang atas Widodo, Rabu (15/4/2020).

“Pembagian Masker gratis ini kepada seluruh warga masyarakat Simpang Serdang atas dan seputaran kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit pada umumnya,” jelas Sekretaris Okto Priadi mendampingi Ketua IKB Lukmansyah.

Okto menjelaskan, masker yang dibagikan door to door (dari rumah – kerumah) masyarakat dimulai dari Simpang Serdang atas secara simbolis dan dilanjutkan ke beberapa daerah lainya.

“Masker yang dibagikan merupakan masker kain, yang dibeli dari dana organisasi IKB, hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita dan mendukung himbauan baik pemerintah pusat, Provinsi hingga Kabupaten yang telah disampaikan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus baru-baru ini.” urainya

Selain membagikan masker pihaknya juga mengingatkan warga terkait pentingnya menggunkan masker, rutin mencuci tangan, dan menghidarti keluar rumah bila tidak begitu penting, demi menjaga kesehatan kita semua. “Mari Bersatu Melawan Covid-19). (W9-Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed