oleh

Beste, Brand Lokal Pringsewu Siap Bersaing di Pasaran Nasional

Wabup Pringsewu Fauzi didampingi Wakil Ketua PKK Pringsewu Rita Irviani Fauzi melihat produk Beste Stor. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Di tengah maraknya brand-brand nasional dan internasional saat ini, sebuah brand lokal hadir di Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Kehadiran Beste, demikian brand kebanggaan Bumi Jejama Secancanan yang menjual fashion ini, tentu saja melengkapi sekaligus memberikan warna diantara brand-brand yang telah ada.

Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi saat meresmikan sekaligus me-launching Beste Store di Jalan Ahmad Yani No.160 Sidoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Kamis (18/11/2021), merasa bangga, dengan kehadiran Beste Store di Pringsewu.

“Salut dan bangga kepada mbak Evi, yang sudah berani menciptakan brand lokal Beste. Ini merupakan awal, namun kita yakin produk-produk yang ditawarkan Beste bukanlah kaleng-kaleng. Dan, sesuai namanya Beste, tentunya adalah yang terbaik,” katanya.

Mas Fauzi, demikian sapaan akrab Wakil Bupati Pringsewu didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Rita Irviani Fauzi, serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan dan Kadis Koperindag Bambang Suhermanu mengucapkan selamat untuk Beste Store.

Wabup berharap nantinya brand ini tidak hanya besar di wilayah Pringsewu tetapi juga ke seluruh Provinsi Lampung dan bahkan Indonesia. “Ini merupakan contoh bagi generasi muda Pringsewu yang berani berusaha dan berkreasi,” ujar Fauzi.

Sementara itu, owner Beste Store Evi Twinny, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan masyarakat atas dukungannya bagi Beste Store sebagai brand lokal Pringsewu. “Semoga Beste sebagai brand lokal dapat diterima oleh masyarakat Pringsewu dan luar Pringsewu, bahkan nasional,” harapnya.

Evi mengaku ide membuat brand lokal Beste, berawal dari keinginan untuk
mengangkat nama Pringsewu ke luar daerah dan bahkan nasional dengan brand asli dari Pringsewu. “Beste artinya terbaik. Jadi kita ingin semuanya adalah yang terbaik,” ujarnya.

Acara grand opening, peresmian dan launching Beste Store Pringsewu ini ditandai dengan prosesi pengguntingan pita di depan pintu masuk store, serta pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Pringsewu yang kemudian diserahkan kepada owner Beste Store. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed