oleh

Bhabinkamtibmas Desa Ngasem Kerja Bakti Buat Gorong-gorong

-Jawa Timur, Peristiwa-1028 Dilihat

Malang, Warta9.com – Bripka Suprapto Bhabinkamtibmas Desa Ngasem, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang melaksanakan kerja bakti membuat gorong – gorong bersama warga masyarakat Desa Ngasem dalam rangka Ops Aman Nusa 2, Kamis (16/01/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Ngasem menghimbau kepada masyarakat yang tinggal di pinggir aliran sungai dan yang ada di wilayah Desa Ngasem apabila curah hujan tinggi agar segera mengantisipasi dengan adanya bahaya banjir.

Kemudian ekstra waspada terhadap daerah – daerah yang rawan akan tanah longsor supaya diminimalisir kegiatan di sekitar area tersebut, terutama apabila curah hujan tinggi dan sesegera mungkin untuk dibuatkan tanggul penahan tanah.

“Selanjutnya dikoordinasikan dengan Posko Siaga Bencana Polres Malang atau Bhabinkamtibmas Polsek Ngajum apabila terjadi bencana ataupun dimungkinkan terjadi bencana di wilayah Kecamatan Ngajum,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Ngajum Bripka Suprapto.

Kerja bakti membuat gorong – gorong bersama warga Desa Ngasem, Kecamatan Ngajum dalam rangka Ops Aman Nusa 2 berjalan lancar. (W9-SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed