Bhayangkari Polres Badung Melaksanakan Arisan Rutin Bulanan

Badung, Warta9.com – Polres Badung bersahabat, Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Dr. Made Intan Yudith S. Hananta didampingi Ibu Kasat Binmas AKP Ni Nyoman Sri Utami, disaksikan oleh AKBP Hj. Andi Arwita Roops Polda Bali, mengatakan Bhayangkari merupakan organisasi perkumpulan istr-istri Polisi, mulai dari level tamtama, bintara hingga perwira, dan dalam tugas pokoknya membantu tugas suami dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Hal itu disampaikannya saat menggelar arisan rutin yang dilakukan setian bulan, di Aula Polres Badung, Sabtu (23/02/2019).

Lebih lanjut disampaikan tujuan diadakan arisan rutin ini, sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan, juga untuk meningkatkan dan memelihara kesejahteraan keluarga baik berupa mental melalui penyuluhan juga material dalam usaha membangun keluarga yang rukun dan sehat.

“Kita harus kompak membantu dan mendukung suami dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya,” ujar Dr. Intan sembari tersenyum.

“Keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, jangan sampai terlupakan kita kedepankan ketauladanan, sehingga bisa menjadi contoh dalam masyarakat,” imbuhnya

Arisan yang rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali ini, dihadiri oleh seluruh anggota bhayangkari Polres Badung maupun dari Ranting masing – masing Polsek.

“Mari kita berikan semangat kepada suami dalam menjalankan tugas serta melayani dengan tulus, sehingga tercipta keluarga Bhayangkari Polres Badung yang taat dan beriman,” harap Dr. Ibu Made Intan Hananta sekaligus membuka arisan ini.

Dalam kesempatan tersebut, ibu yang memiliki melati dua di pundaknya menuturkan, bahwa Bhayangkari memiliki andil yang cukup besar dalam menjaga nama baik institusi Polri. Harapannya jangan terlalu banyak menuntut, sehingga apa yang menjadi harapan keluarga yakni rukun dalam rumah tangga dan sukses dalam karir segera tercipta.

“Hanya dengan komunikasi yang baik, keluarga menjadi rukun dan suksespun menanti,” terang AKBP Andi. (W9-fendi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.