Bincang Jumat PWI Pesibar, Wacanakan Gelar Laga Eksebisi Sepak Bola

Pesisir Barat, Warta9.com – Salahsatu kegiatan rutin PWI perwakilan Kabupaten Pesisir Barat lampung adalah “Bincang Jumat”.

Kegiatan seremonial dalam suasana sederhana namun tetap mengedepankan azas kekeluargaan itu dilaksanakn setiap hari jumat, sejak terbentuk, kegiatan bincang jumat nampak berjalan efektif.

“Alhamdulillah jumat ini sudah yang ketiga kita laksanakan, meski sangat terbatas namun hal positifnya dapat kita petik,” sampai Ketua PWI Pesisir Barat Agustiawan dalam suasana bincang jumat (4/5/2018).

Tanpa terjadwal, dalam setiap bincang jumat PWI pesisirbarat rutin kedatangan tamu dari berbagai elemen.

Kali ini, dengan tidang berbarengan, Sekretariat PWI Pesisir Barat dikunjungi Ketua APDESI Kabupaten Pesibar Arif Mufti dan salahsatu ajudan Bupati Pesisir Barat Mukhsin.

Selain bincang-bincang, ketua PWI Pesisir Barat Agustiawan melalui pengurus bidang pemuda dan olahraga menyampaikan wacana menggelar laga Eksbisi sepak bola antara PWI dengan Pemkab.

“Laga eksebisi nanti kita rencanakan pada pekan depan, selain berolahraga kita juga bisa menyambung siturahmi antara PWI dan pemerintah,” tutur Agustiawan.

Terkait jadwal riil laga eksebisi, dipaparkan Agustiawan, akan berkordinasi dengan fihak pemkab. “Kita fokuskan antara hari Selasa atau Rabu 8-9 Mei 2018 pekan depan, tapi nanti kita kordinasikan dengan pihak Pemkab,” pungkasnya. (W9-Edison) 

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.