oleh

Pegawai Biro Umum Setdaprov Lampung Lakukan Gotong Royong dan Tanam Pohon

Kepala Biro Umum Yuliardi memimpin apel pagi pegawai di Biro Umum sebelum gotong royong. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Kepala Biro Umum Setda Provinsi Lampung dan seluruh pegawainya, melaksanakan gotong royong (Coorvey) di lingkungan kantor Gubernur Lampung, Jumat (5/11/2021) pagi.

Kepala Biro Umum Muhammad Yuliardi, S.STP, turun langsung memimpin gotong royong pegawai Biro Umum. Kegiatan Coorvey yang dilakukan setiap Jumat pada pekan pertama setiap bulan, diawali dengan apel pagi di Lapangan Korpri Komplek Kantor Gubernur Lampung.

Dalam kesempatan ini, Yuliardi yang akrab disapa Aceng ini juga menanam bibit pohon di sekitar lapangan Korpri. Kemudian melakukan gotong royong kebersihan di lingkungan Pemprov Lampung.

Kepada pegawai di jajaran Biro Umum, Yuliardi mengingatkan agar selalu meningkatkan kinerja dan kedisiplinan demi terwujudnya pelayanan prima bagi pimpinan dan seluruh pegawai di Sekretariat Daerah Provinsi Lampung. Dia juga berpesan agar pegawai dapat sama-sama selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kantor.

Yuliardi menambahkan guna melestarikan seni dan budaya Lampung, Biro Umum sedang memanfaatkan ruangan di lingkungan Sekretariat Pemprov Lampung untuk dibuat Lorong Seni Budaya Lampung. Saat ini masih dalam proses setting awal dekorasi yang dikerjakan oleh pegawai Biro Umum Setda Provinsi Lampung. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed