Bos Toko Jam Fadil Way Halim Tewas Gantung Diri

Bandarlampung, Warta9.com – Bos Toko Jam Fadil Jl. Ki Maja RT 7 LK I Perumnas Way Halim Bandarlampung, Suhar (46), ditemukan tewas gantung diri di bagian belakang tokonya, Kamis (14/11/2019).

Korban yang mempunyai dua toko jam ini diketahui gantung diri oleh adiknya. Kamis pagi sekitar pukul 06.00 WIB, adiknya juga tinggal di toko itu bersama korban. Tapi, pagi itu adiknya tidak melihat korban di kamarnya. Adiknya mengira kakaknya sedang berolahraga. Tapi, saat adiknya memeriksa di bagian belakang toko, betapa terkejutnya kakaknya sudah gantung diri dengan seuntai kabel listrik warna putih.

Menurut penuturan beberapa saksi dekat toko Suhar, seperti dikatakan tukang jahit, akhir-akhir ini setelah pulang dari Sulawesi dia sering melamun. Memang korban punya penyakit diabetes. Bisa jadi karena faktor penyakit yang diderita tidak sembuh-sembuh membuat dia frustasi. Apalagi Suhar juga telah ditinggal istrinya meninggal setahun lalu.

Atas kejadian ini, anggota Polisi datang ke lokasi untuk dilakukan penyelidikan. Belum diketahui apa penyebab Suhar bunuh diri. (W9-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.