BPC HIPMI Tulang Bawang Dilantik

Menggala, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Dir. (Cand) Hj. Winarti mengucapkan selamat kepada seluruh BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) masa bhakti 2020-2023 di kabupaten tersebut yang telah dikukuhkan.

HIPMI terbentuk untuk menumbuhkan jiwa usaha, jiwa berwiraswasta. Bupati juga menyampaikan, 25 program unggulan pro-rakyat Bergerak Melayani Warga (BMW) di masa pandemi Covid-19 tidak ada satupun yang dicoret oleh Mendagri.

“Karena 25 program ini betul betul sangat baik dan relevan dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ucap Winarti, saat pelantikan BPC HIPMI di Gedung Musyawarah Mufakat (GMM) Jalan Cendana, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Senin (25/01/2021).

Dia berharap HIPMI berinovasi dan membantu Bupati, Pemkab dalam menjalankan 25 program BMW tetapi tetap berdiri diatas regulasi.

Untuk ketahui Pemkab membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk mempermudah kepengurusan perizinan dan pelayanan publik, sedangkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten berjuluk “Sai Bumi Nenggah Nyappur” lebih cepat dibanding Provinsi Lampung dan Indonesia melalui presentase dari progres Badan Pusat Statitik (BPS).

“Bahkan 25 program pro-rakyat BMW sudah diakui dan berpengaruh untuk pengusaha muda, seperti karang taruna, maupun yang baru memulai usaha. Sementara penanganan penyebaran Covid-19, adalah satu-satunya kabaputen zona kuning penyebaran Covid-19, hal ini merupakan komitmen kita semua untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya. (W9- Wan)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.