BPK RI Perwakilan Lampung Periksa Randis Pemkab Pesibar

Pesisir Barat, Warta9.com – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Repubelik Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung memeriksa kelengkapan surat dan kondisi fisik 74 kendaraan dinas (Randis). Jumlah tersebut terdiri 45 kendaraan roda empat (R4) dan 29 roda dua (R2) yang ada di Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar), Rabu (18/4/2018), di Lapangan Serai Kecamatan Pesisir Tengah.

Kasubbag Sarana Prasarana Sekretariat Pemkab Pesibar, Immawan Saputra, saat dikonfirmasi mengatakan pemeriksaan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan BPK Perwakilan Provinsi Lampung. “Yang diperiksa saat ini adalah seluruh kendaraan yang ada di sekretariat pemkab,” ungkap Immawan.

Pemeriksaan randis, lanjut dia, yang dikumpulkan dilapangan tersebut dikhususkan untuk randis yang ada dilingkungan sekretariat pemkab setempat. “Sementara untuk randis yang ada dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baik R4 dan R2 akan dilakukan secara bergilir dimasing-masing OPD,” terang Immawan.

Immawan mengimbau agar seluruh randis yang digunakan dalam tugas keseharian Pemkab Pesibar untuk dirawat dengan maksimal. “Demikian juga dengan kelengkapan suratnya jangan sampai rusak apalagi hilang,” pungkasnya. (Edison) 

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.