oleh

Brigif 4 Marinir/BS Laksanakan Vaksin Tahap Kedua di Yonif 7 Marinir

Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan vaksinasi tahap kedua di Batalyon Infanteri 7 Marinir. (foto : ist)

Pesawaran, Warta9.com – Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Munsif Abror beserta Kasiwatpers Brigif 4 Marinir/BS Kapten Marinir Dedi Kristiawan menghadiri pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua bagi Keluarga Anggota Brigif 4 Marinir/BS dan masyarakat maritim di Batalyon Infanteri 7 Marinir Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Lampung, Rabu (25/08/2021).

Paspers Letkol Marinir Munsif Abror menyampaikan bahwa sebanyak 100 Vaksin Sinovac di siapkan bagi keluarga Anggota dan Masyarakat Maritim yang sudah terdaftar dan kagiatan Serbuan Vaksinasi ini di laksanakan sesuai dengan perintah Komandan Korps Marinir sebagai usaha untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19.

“Kegiatan ini sesuai dengan perintah satuan atas guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Keluarga anggota dan masyarakat yang sudah terdaftar dan sudah vaksin tahap pertama akan mendapatakan vaksin slSinovac untuk Vaksinasi tahap kedua ini. Ada 100 vaksin Sinovac sudah kami siapakan sesuai dengan data yang ada,” ujar Letkol Marinir Munsif.

Marlan warga desa Gebang dan Makruf warga desa Margod Dalom kecamatan Teluk Pandan mengatakan sangat bersyukur dengan kegiatan vaksinasi ini. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan Marinir Yonif 7 dan Yonif 9 yang telah peduli dengan masyarakat,” ujar Makruf.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di lapangan panahan Batalyon Infanteri 7 Marinir dengan tenaga medis sebanyak 15 personel gabungan dari Peleton Kesehatan Yonif 7 Marinir dan Balai Kesehatan Prajurit Piabung. Sementara untuk vaksin berasal dari Korem 043/Garuda Hitam Lampung. (W9-jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed