Buat e-KTP, Seribuan Warga Serbu PKOR Way Halim

Bandarlampung, Warta9.com – Animo masyarakat Lampung untuk membuat Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) cukup tinggi. Seribuan orang menyerbu PKOR Way Halim Bandarlampung, tempat perekaman e-KTP.

Perekaman e-KTP dilakukan Disdukcapil Provinsi Lampung bekerjasama dengan Ditjen Dukcapil Kemendagri dalam Program Gerakan Indonesia Sadar Kartu Kependudukan yang dilaksanakan pada tanggal 3 hingga 5 Mei di Hall A dan C PKOR Way Halim, Kamis (3/5/2018).

Kepala Disdukcapil Provinsi Lampung Ahmad Saefullah mengatakan, bahwa Disdukcapil Provinsi Lampung didampingi Ditjen Dukcapil Kemendagri menggelar Program Gerakan Indonesia Sadar Kartu Kependudukan dari tanggal 3 hingga 5 Mei.

“Kami berkerjasama dengan Ditjen Dukcapil Kemendagri untuk melakukan perekaman dan pencetakan e-KTP tanggal 3 hingga 5 Mei mendatang, jadi kami menghimbau pada warga yang belum melakukan perekaman atau tidak memiliki e-KTP datang ke PKOR di Hall A dan C,” kata Ahmad.

Masih kata dia, pihaknya dalam dua hari ini menargetkan sekitar 3000 hingga 5000 e-KTP akan tercetak. Dua hari akan dilakukan perekaman dan hari selanjutnya pembagian e-KTP. (W9-jam/ars)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.