Buka Konferkot PWI Metro, Supriyadi Disambut Secara Adat

DISAMBUT SECARA ADAT– Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian dan Walikota Ahmad Pairin, disambut dengan Adat sebelum membuka Konferkot PWI Metro. (foto:ist)

Metro, Warta9.com – Ketua PWI Provinsi Lampung Supriayadi Alfian bersama Walikota H.Ahmad Pairin disambut secara adat sebelum memasuki ruang konfrensi. Pengurus PWI Provinsi Lampung menyambut gembira dengan acara ini, karena salah satu bentuk melestarikan budaya di Sai Bumi Rua Jurai.

Selain itu, acara pembukaan disambut dengan Tari Sigekh Penguten dan pemberian sekapur sirih kepada Ketua PWI Lampung  Supriyadi Alfian dan Walikota Metro A.Pairin. Konfrensi PWI dilaksanakan di Hotel Grend Sekuntum Metro, Senin (16/4/2018). Supriayadi mengucapkan penghargaan setingi tingginya dilaksanakan Konferkot V PWI Kota Metro yang meriah yang dihadiri Forkopimda Kota Metro. Ini menandakan kerjasama antara pemerintah dengan insan pers di Kota Metro berjalan dengan baik. “Pemerintah dan pers satu kesatuan untuk membangun Bumi Sai Wawai,” urai Supriyadi.

PWI Kota Metro merupakan perwakilan terbanyak berkopetensi.Dalam menyusun pengurus dan program kerja yang baik demi membangunan Kota Metro. Di PWI yang utama menjalin kekompakan sesama anggota dan pengurus. Supriyadi juga minta kepada Pemkot Metro memfasilitasi pengadaan PWI Kota Metro.

Sementara itu, Walikota Metro A.Pairin, menyambut baik diselenggarakan Konferkot V PWI Kota Metro, harapannya kerjasama yang baik selama ini dapat ditingkatkan. Karena pers merupakan pilar keempat demokrasi dalam membangun negara dan bangsa ini terutama Kota Metro.

Pairin mengapresiasi atas kedisiplinan seluruh pengurus dan anggota PWI Kota Metro yang terkenal dengan kota pendidikan dan wisata keluarga. “Kalau moto Kota Metro Wisata Keluarga tidak disebarluaskan tidak akan diketahui masyarakat luas,” kata Pairin. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.