Bulatkan Tekad Maju Pilwakot, Anna Morinda Kukuhkan Tim Pemenangan

Metro, Warta9.com Tekad Hj Anna Morinda untuk maju dalam bursa pemilihan Walikota Metro benar-benar bulat, hal itu dibuktikan dengan pengukuhan tim pemenangan dan tim jaring suara dari tingkat Kota sampai tingkat Kelurahan, Minggu (3/11/2019) malam.

Pengukuhan Tim Pemenangan yang berlangsung di kediaman pribadi Anna Morinda Kelurahan Ganjar Agung itu ditandai dengan  penyerahan Surat Keputusan kepada Ketua Tim Pemenangan yang dijabat H Yahya Wilis dari wanita yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Metro.

Kemudian setelah resmi menerima mandat menjadi Ketua Tim pemenangan, H Yahya Wilis gantian mengukuhkan tim jaring suara tingkat kota yang dijabat Ecan Indoant yang ditandai pemberian surat Keputusan dan selanjutnya berturut-turut kepada Koordinator tim jaring suara tingkat Kecamatan.

Dihadapan ratusan tim pemenangan dan tim jaring suara yang resmi dikukuhkan itu, Anna Morinda yang kini menjabat Ketua DPC PDIP Kota Metro mengatakan bila dirinya tidak bisa menjanjikan hal-hal yang mudah dalam menghadapi Pemilihan Walikota mendatang, namun sudah barang tentu  mempunyai tingkat kesulitan masing-masing di semua tingkatan, namun dirinya yakin dengan dikomandoi H Yahya Wilis dan ditangan komandan jaring suara Ecan Indonant semua kesulitan itu dapat dicarikan solusinya.

Menurut wanita berperawakan mungil yang sudah tiga kali terpilih menjadi Anggora DPRD Metro itu, tim yang baru dikukuhkan ini memiliki tugas dan fungsi sangat khusus karena dipilih berdasarkan spesifikasi yang khusus, tim ini dibentuk  untuk mendobrak dan meyakinkan masyarakat dari pintu kepintu agar pada saat hari pemungutan suara dapat menjatuhkan pilihan kepadanya di samping juga gerakan yang secara kontinu dilakukan mesin partai.

Lebih lanjut Ketua DPRD Metro periode 2014 – 2019 itu mengungkapkan tim pemenangan ini juga memiliki peran memastikan logistik berjalan dengan benar sesuai dengan perencanaan yang ditetapkan.

“Semoga Allah yang akan membalas keikhlasan bapak dan ibu sekalian, saya  berharap dengan kita sama-sama ibaray naik prahu yang sama, mengarungi samudera yang pasti tidak selalu mulus, perjalanan yang tak jarang dihempas badai, namun kita punya keyakinan perjalanan yang sulit penuh tantangan ini akan sampai di pelabuhan dengan selamat, saya tidak menjanjikan yang enak-enak pasti perjungan ini akan menemukan onak dan duri, sunami atau badai, mari kita tetap melangkah bersama, tidak keluar dari kapal sebelum selesai, sampai kita sama-sama meraih kemenangan,” katanya.

Meski sangat berharap besar akan kesolidan tim yang telah dikukuhkan ini, namun bila tim yang dilabeli dengan sebutan pasukan khusus yang berjuang khusus tanpa imbalan itu, kalau ada yang keberatan agar disampaikan kepada Ketua Tim Jaring suara, Ecan.

“Tim ini adalah pasukan khusus yang selalu siap mendobrak, kalau di TNI dikenal dengan pasukan Kopasus dimana bila ada yang keluar dari aturan maka akan diberikan sangsi berat, namun disini tidak ada sangsinya, karena ini adalah kerja ikhlas, saya mau bertanya apakah bapak dan ibu ikhlas mendukung perjungan ini, ini bukan tim Anna tapi tim kita,” demikian Anna yang disambut dengan teriakan ikhlas para relawan.

Sementara Ketua Tim Pemenangan, H Yahya Wilis dalam kesempatan itu mengungkapkan tugas relawan yang tergabung dalam Tim Pemenangan ini adalah terus mengenalkan Anna Morinda agar nama kandidat selalu dekat di hati dengan tugas memenangkan dan menghantarkannya menjadi Walikota Metro.

Menurut Yanya ada tiga faktor yang bisa menghantarkan kandidat keluar sebagai pemenang yaitu kandidat dikenal masyarakat, kandidat memiliki program dan visi missi yang baik serta memiliki tim yang solid.

“Kita sudah punya modal, kandidat kita 75% sudah dikenal masyarakat, hanya masyarakat yang tidak mengikuti perkembangan yang belom mengenalnya, kandidat kita punya pengetahuan dan katar belakang pendidikan yang bagus, punya program dan visi missi yang baik sehingga laku dijual, maka yang terakhir mari kita Tim pemenangan dan seluruh tim jaring suara solid mendukung dan mensosialisasikan nama kandidat ke masyarakat, tujuan akhir kita cuma satu, kandidat kita menang,” ajaknya. (W9-joko)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.