oleh

Bunda PAUD Lampung Riana Sari Arinal Bermain dengan Anak-anak TK di Pantai Labuhan Jukung

Pesisir Barat, Warta9.com – Bunda Pendidikan Usia Dini (PAUD) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dalan kunjungan kerja di Pesisir Barat (Pesibar), bermain dengan anak-anak TK-PAUD, di Pantai Labuhan Jukung Krui Pesibar, Jumat (22/10/2021).

Mendampingi Riana Sari dalam permainan anak-anak PAUD-TK Bunda PAUD Pesibar Septi Agus Istiqlal, Ketua DWP Provinsi Mamiyani Fahrizal Sekretaris Dekranasda Rudiyana Dewi dan pengurus PAUD Pesibar.

Permainan anak-anak PAUD-TK di Pesibar sangat menarik karena Bunda PAUD dan anak-anak bermain di tepi pantai Labuhan Jukung. Bunda PAUD Provinsi Lampung disambut anak-anak dengan pengalungan selendang dan pemberian bunga diiringi lagu selamat datang Bunda.

Riana Sari Arinal melakukan interaksi dengan anak-anak layaknya seorang guru. Penampilannya yang ramah dan keibuan membuat istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini dekat dengan anak-anak.

Usai menyapa anak-anak PAUD dan TK, Riana Sari bermain dengan anak-anak. Permainan tradisional anak-anak PAUD dan TK antara lain, lempar bola, tusuk siput, lomba gapeyak, terompah batok kelapa, piring dibalikin, permainan ular Bank.

Riana Sari juga memberikan hadiah kepada pemenang permainan dan memberi hadiah buku dan alat-alat sekolah serta minuman sehat dan makanan kepada anak-anak PAUD dan TK.

Usai bermain dengan anak-anak PAUD dan TK, Riana Sari dan Septi Istiqlal senam bersama Lampung Berjaya di halaman GSG Selalaw. (W9-jam)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed