Bupati Agus Istiqlal Mutasi 8 dari 20 Pejabat Yang Dilantik, Berikut Nama 8 Pejabat Yang Diroling

Pesibar, warta9.com – Bupati Pesisir Barat H.Agus Istiqlal,  melantikan dan pengambilan sumpah jabatan, 20 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir, Lampung, di gedung Cukuh Tangkil Krui, Selasa(2/4/2019)

Dari 20 pejabat eselon II/b itu, hanya 8 pejabat yang bergeser, sementara yang 12 dilantik pada jabatan yang sama.

Dari 8 Pejabat yang diroling itu diantaranya, Husni Arifi, S.IP yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Administrasi Umum, Sekretariat Daerah, dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, lalu Ir. Husnul Abrar Sanusi, MP yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Perikanan, jabatan baru sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum, Sekretariat Daerah.

Sementara Ir. Jalaludin, MP yang sebelumnya menjabat Kadis Pertanian, saat ini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang. Sedangkan Munzir Ali, S.Pd., MM yang seblumnya menjabat Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kini menjabat Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Disusul Drs. Gunawan, M.Si yang sebelumnya menjabat Kaban Pendapatan Daerah, kini menjabat Kadis Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat.

Sedangkan Ir. Muhammad Aziz yang sebelumnya menjabat Kapala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, jabatan baru sebagai Kadis Pertanian. Tidak ketinggalan Kamsir S.Sos., MM yang sebelumnya menjabat Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, jabatan baru sebagai Kapala Badan Pendapatan Daerah. Yang terkahir, Agustina Pertanto, S.Sos yang sebelumnya sebagai Kadis Lingkungan Hidup, dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perberdayaan Masyarakat dan Suber Daya Manusia.

Usai melantik, Bupati Agus Istiqlal menyampaikan, pemindahan tugas dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam peyelenggaraan pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karir aparatur sipil negara (ASN) serta merupakan suatu proses penyegaran pada struktur organisasi prangkat daerah.

Agus berharap kepada pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah lantik agar segera melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara (ASN) dengan sebaik-baiknya,  menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

“Kemudian saya berpesan kepada saudara-saudara agar dapat melakukan pembenahan serta membuat terobosan-terobosan baru baik yang menyangkut disiplin aparatur maupun adminitrasi kepegawaian serta penyusunan dan pelaksanaan program sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah di embankan pada saudara-saudara sekalian” tukasnya (W9-Iwan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.