oleh

Bupati Agus Istiqlal Resmikan Gedung KONI

Pesibar, Warta9.com – Bupati Pesisir Barat meresmikan Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten setempat, Rabu (29/12).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif, SH, Ketua DPRD Pesisir barat Nazrul Arif, Kepala OPD, Pengurus KONI Pesisir Barat serta perwakilan cabor-cabor.

Bendahara Umum KONI, Inyoman Setiawan SE dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat khususnya Bupati Pesisir Barat atas dukungan yang luar biasa dalam pembangunan Gedung KONI ini hingga menjadi semegah ini dan menjadi Gedung KONI Terbesar di Provinsi Lampung

Pembangunan Gedung KONI tersebut memakan waktu kurang lebih 2 tahun dengan luas 13 x 40 m pesegi yang terdiri dari 4 lantai, dimana Lantai pertama untuk kegiatan olah raga,lantai 2 Sekretariat dan cabor-cabor, lantai 3 cafe dan lantai 4 balkon.

Bupati Pesisir Barat DR.Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan turut hadir dan menyukseskan peresmian Gedung KONI ini.

“Semoga dapat menjadi salah satu ajang silaturahim di antara para Pimpinan Kabupaten Pesisir Barat, demi menguatkan sinergi dalam membangun dan memajukan bumi Para Saibatin dan Ulama,” ujar Agus.

Pembangunan Gedung KONI merupakan suatu bentuk respon atas kebutuhan masyarakat pesisir barat akan sarana dan prasarana fasilitas umum, yang salah satunya adalah sarana olahraga. Sementara, alokasi pembangunan Gedung tersebut melalui dana APBD merupakan

Lanjutnya, wujud komitmen Pemkab Pesisir Barat untuk mendukung pengembangan dan peningkatan sektor keolahragaan dan berbagai potensi dan bakat para pemuda yang ada di bumi para sai batin dan ulama. Komitmen tersebut, pada gilirannya diharapkan dapat berkontribusi secara nyata dalam pengembangan dan peningkatan prestasi para atlet Kabupaten Pesisir barat, baik di tingkat Provinsi, Nasional, maupun Internasional.

Pada kesempatan ini juga, Bupati berpesan agar kita semua dapat menggunakan sebaik-baiknya fasilitas yang telah dibangun dengan kerja keras ini. peliharalah dengan baik agar jangka waktu pemakaiannya semakin panjang.

“Memang memelihara dan merawat lebih sulit dari pada membangun, namun bukan berarti kita tidak mampu untuk mewujudkannya,” tukasnya. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed